Minggu, 25 September 2011

Deal Special Dari KrisKros.Com Ganzzt

Deal Special Dari KrisKros.Com Ganzzt “Kewenangan penutupan ada di Bupati Bogor. Namun, setelah melihat langsung kondisi di lapangan, lokasi ini memang harus ditutup. Saya akan rekomendasikan ke bupati saat laporan nanti,” Deal Special Dari KrisKros.Com ungkap Adrian, saat ditemui Radar Bogor di lokasi wisata alam Curug Seribu, kemarin.

Deal Special Dari KrisKros.Com Menurut Adrian, pengelola Curug Seribu tak mengindahkan surat edaran yang telah dikeluarkan  Disbudpar Kabupaten Bogor terkait antisipasi lonjakan pengunjung saat libur Lebaran seperti saat ini. “Dalam surat edaran itu kita meminta pengelola memperbanyak rambu atau papan informasi terkait daerah yang berbahaya bagi pengunjung. Nah, saya melihat poin tersebut tidak dilaksanakan,” ungkapnya. Deal Special Dari KrisKros.Com

Tak hanya itu, Deal Special Dari KrisKros.Com Adrian menilai, lokasi jalan setapak yang ada juga sangat berbahaya. Selain licin, tidak ada faktor pengamanannya pula. “Kalau belum terpenuhi unsur safety wisatanya, tidak akan kita izinkan untuk beroperasi,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar